Mahasiswa BK UNIBA Kunjungi BK FIP UNNES


IMG-20170307-WA0013
Kunjungan mahasiswa Bimbingan dan Konseling Universitas PGRI Banyuwangi – Jawa Timur, Yang membawa Sejumlah 15 mahasiswa dan 6 dosen pendamping pada hari Senin, 6 Maret 2017. Dalam kunjungan tersebut, rombongan dari Bimbingan dan Konseling tiba di Universitas Negeri Semarang pada pukul 9.00 WIB, kedatangan rombongan dari BK Uniba disambut oleh Putra dan Putri Kampus BK Unnes dan sejumlah panitia kunjungan dari Hima BK 2017.

Menurut salah seorang peserta kunjungan, Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu agenda wajib pada semester 4. Dengan kata lain, ketika memasuki semester 4 mereka diwajibkan mengadakan kunjungan. Salah satunya adalah kunjungan ke BK Universitas Negeri Semarang.

Rombongan tersebut memasuki laboratorium Bimbingan dan Konseling Unnes untuk studi banding. Kegiatan berlangsung di ruang Laboratorium Bimbingan dan Konseling Unnes dan dibuka dengan upacara pembukaan dilanjutkan sambutan dari Sekretaris Jurusan Bimbingan dan Konseling yaitu Kusnarto Kurniawan M.Pd., Kons. Dan Mulawarman Ph.d. selaku ketua Laboratorium Bimbingan dan Konseling Unnes. Serta sambutan dari dosen Bimbingan dan Konseling Universitas PGRI Banyuwangi sekaligus penyerahan kenang-kenangan. Dalam serangkaian kunjungan tersebut, Mahasiswa dari BK Uniba mendapatkan kuliah umum tentang Karya Ilmiah yang dipaparkan oleh dosen dari BK Unnes yaitu Dra. Maria Theresia Sri Hartati, M.Pd.Kons. dan Muslikah, S.Pd., M.Pd.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *